Pages

Rabu, 13 Juli 2011

Foto Gaun Pengantin Seksi Dari Tisu Toilet

Foto Gaun Pengantin Seksi Dari Tisu Toilet-Sebagian besar orang memanfaatkan kertas toilet hanya sekedar sebagai pengering tangan atau organ intim. Namun, di tangan para wanita yang memiliki kreativitas tinggi, tisu toilet bisa disulap menjadi berbagai model gaun pengantin indah nan seksi.

Hal ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah ajang kontes yang menarik. Disponsori oleh sebuah situs Cheap-Chic-Weddings.com, para pembaca diberi kesempatan untuk menciptakan gaun pengantin impian mereka. Bagi yang membuat busana pengantin berbahan tisu toilet dengan kreasi terbaik berhak memenangkan uang senilai $1.000 atau Rp8,5 juta.

Seperti dilansir dari laman Shine, para peserta kontestan sebenarnya tak harus membuat gaun pengantin. Mereka yang menciptakan busana cantik dan unik pun bisa mendapatkan hadiah beberapa dolar.

Busana hasil kreasi terbaik ini pun bisa dijual dan dibeli dengan kupon. Kompetisi bertajuk "The Toilet Paper Wedding Dress Contest" ini merupakan acara tahunan dan sudah berlangsung tujuh kali.

Pada tahun ini, gaun pengantin rancangan Susan Brennan berhasil menyabet juara pertama. Ia mengusung tema Orchard Lake.

Brennan membutuhkan empat gulungan kertas toilet yang disulap menjadi gaun pengantin nan indah. Ia juga menambahkan aksen pita emas yang ditempelkan dengan lem panas untuk membentuk jaring, bulu-bulu dan motif bunga.

Dibutuhkan waktu seminggu untuk membuatnya namun hanya butuh tiga detik untuk merobeknya. Penasaran ingin melihat hasil kreasi dari kontestan terbaik The Toilet Paper Wedding Dress Contest ?
Lihat foto-fotonya dibawah ini:






Baca juga:
Sumber: vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar