Pages

Selasa, 02 Agustus 2011

Tips Pilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit

Tips Pilih Warna Jilbab Sesuai Warna Kulit-Ada berbagai macam jilbab yang sudah umum dipakai. Namun satu hal yang tidak kalah penting, hendaknya pemakaiaan jilbab disesuaikan warna kulit.

Warna jilbab yang salah bisa membuat wajah jadi terlihat kusam dan tak segar. Nah, berikut tips memilih jilbab sesuai warna kulit.

Kulit Kuning

Warna kulit ini disarankan untuk banyak memilih jilbab berwarna pink, merah dan biru. Dan menghindari warna-warna bernuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye.

Kulit Gelap

Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lain merupakan warna tepat untuk pemilik kulit gelap. Warna-warna itu akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan lembut.

Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

Kulit Putih

Bagi Anda yang memiliki kulit dengan tone terang atau putih, jilbab berwarna gelap dan terang merupakan pilihan tepat. Warna kulit yang putih akan terlihat semakin cerah dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu.

Tetapi hindari warna-warna pastel, putih, beidge dan kuning karena akan membuat wajah tampak pucat.


Sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar