Pages

Selasa, 02 Agustus 2011

Wanita Inggris Gagal Pecahkan Rekor Ikat Tali Bra Terpanjang di Dunia

Wanita Inggris Gagal  Pecahkan Rekor Ikat Tali Bra Terpanjang di Dunia-Upaya perempuan Inggris untuk menciptakan rekor dunia dengan merangkai ratusan ribu bra gagal terlaksana. Sebab, perempuan-perempuan tersebut mengaku tidak mudah untuk mengikat bra satu dengan yang lain.

"Kami meremehkan waktu yang dibutuhkan saat mengeluarkan bra keluar dari kotak," kata Launa Walker seperti dikutip dari kantor berita Reuters, Senin (1/8/2011) waktu setempat.
Rencananya, pemecahan rekor bra terpanjang tersebut akan mengikat 200.000 bra, mengalahkan rekor sebelumnya yakni 166.000 bra oleh Australia. Aksi unik ini dilakukan di kota Worcester, 173 km sebelah barat dari London.

Namun, baru berjalan separuh, bra mulai kusut dan tidak bisa diurai. "Kami tidak punya cukup waktu untuk mengumpulkan bra dan mengikatnya," tandasnya.

Acara ini diselenggarakan untuk membantu korban kanker payudara dan mendukung para korban kekerasan dalam rumah tangga di Inggris.

Atas kegagalannya, penyelenggara mengatakan akan mencobanya lain kali. Mereka juga menyatakan masih menerima sumbangan bra yang sudah tidak diinginkan.

"Kami akan mencobanya lagi. Sekarang semua yang tersisa adalah untuk menetapkan tanggal. (Kami) masih menerima sumbangan bra yang tidak diinginkan," kata Walker.

Tertarik mendonasikan bra Anda atau pasangan Anda?

 Baca juga:
Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar